Kami baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel di PYMNTS.com yang menampilkan Managing Director kami, Carl Churchill, tentang tuntutan PSP baru-baru ini.

Selama wawancara baru-baru ini dengan PYMNTS.com, Karl berbagi pemikirannya tentang meningkatnya permintaan dari pedagang terkait perangkat keras PSP mereka. Pedagang menginginkan peningkatan efisiensi dan tidak ingin terjebak oleh potensi keterbatasan ketika, misalnya, ekspansi geografis. Di bawah ini adalah kutipan dari artikel kami, tetapi kami mendorong Anda untuk membaca artikel lengkapnya di PYMNTS.com.

“Pedagang ingin mendapatkan kemampuan ini dengan cepat dan sederhana, tidak memesan melalui kertas, dan berharap yang terbaik dalam dua atau tiga minggu ke depan,” kata Churchill kepada PYMNTS dalam sebuah wawancara.

“Semakin banyak pedagang yang tidak senang dengan kemampuan dasar yang digunakan orang untuk menang lima tahun lalu,” jelas Churchill. “Sekarang, ini tentang memiliki kemampuan pembayaran ujung-ke-ujung dan multi-saluran yang mendukung semua titik masuk yang berbeda untuk pedagang dan konsumen untuk membeli.”

Churchill mengatakan fokus perusahaan sebagai penyedia infrastruktur adalah untuk membantu penyedia pembayaran memberikan pelanggan pedagang mereka akses ke berbagai layanan mereka dengan cara yang cepat dan sederhana, menghubungkan layanan penyedia pembayaran dengan cara yang “benar-benar tidak biasa di industri pembayaran.”

Churchill menambahkan bahwa sangat penting bagi PSP untuk menawarkan layanan yang ditingkatkan ini untuk menghindari kehilangan merek karena perusahaan dengan platform baru yang membuatnya sederhana, seperti Stripe.

pymnts.com – 12 Januari 2022

Postingan tersebut muncul karena konsumen menuntut lebih banyak pedagang, dan pedagang menuntut lebih banyak penyedia layanan pembayaran (PSP) terlebih dahulu pada teknologi.



Source link

2022-01-13 16:15:51

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *